. Header h1 { height: 0px; visibility: hidden; display: none; } .Header .description { height: 0px; visibility: hidden; display: none; }

Jumat, 15 Januari 2016

[REVIEW] VIVA SKIN FOOD CREAM SOLUSI UNTUK KULIT KERING






Viva Skin Food Cream. 
Krim yang mengandung vitamin untuk memelihara kulit agar tetap halus, lembut dan sehat.



Poduk dari Viva yang satu ini adalah andalanku untuk manegatasi kulit kering. Sangat-sangat bisa diandalkan, dengan harga yang juga sangat-sangat terjangkau produk satu ini cukup memuaskan.
Aku biasa menggunakan Viva Skin Food untuk wajah ketika dalam keadaan yang kering atau bahkan super kering, jika kulit dalam keadaan berminyak aku tidak memakai produk ini karena teksur krim satu ini memang cenderung berminyak jadi dia bisa melembabkan untuk kulit kering tapi sebaliknya untuk kulit berminyak, keadaan kulit berminyak akan parah jika ditambahkan krim ini, minyak akan semakin banyak.
Biasanya aku menggunakan produk ini sebelum tidur jika kulitku sedang dalam keadaan kering, pagi harinya wajah akan terasa licin seperti diolesi minyak, tapi setelah mencuci muka wajahku menjadi lembab, kenyal dan halus.


Kondisi kulitku memang berubah-ubah tergantung pada cuaca juga, terkadang kering, berminyak ataupun dalam keadaan normal, banyak komedo atau bahkan jerawat. Dan aku memang memakai produk yang berbeda-beda sesuai dengan keadaan kulitku, dan Viva Skin Food ini adalah pilihan untuk keadaan kulitku yang kering ataupun normal.
 
Jika kulitku sedang dalam keadaan normal aku memakai krim ini untuk memijat wajahku agar peredaran darah di area wajah jadi lancar. Pijat-pijat ringan saja di area wajah menggunakan tangan, cukup 5 menit setelah itu cuci wajah menggunakan facial foam andalanmu. Setelahnya wajah jadi terasa segar dan lembab.


Selain untuk wajah Viva skin food ini juga aku gunakan untuk siku, lutut dan tumit kakiku. Aku juga menggunakannya untuk telapak kaki. Di kondisi cuaca yang biasanya panas kondisi telapak kaki jadi super kering dan kasar, sangat-sangat mengganggu. Jadi aku pakai krim ini juga sebelum tidur ditelapak kakiki, setelah beberapa hari pemakaian kondisi kulit mulai membaik dan jika rutin dilakukan kulit telapak kaki tidak akan kasar lagi, justru akan terasa halus dan tetunya terasa nyaman.


Untuk harga seperti yang aku bilang, krim Viva ini harganya sangat terjangkau. Harga berkisar 7-10 ribu rupiah saja. Harga berbeda-beda tergantung dimana kamu membelinya.


Silahkan dicoba untuk kamu yang mencari solusi mengatasi kulit kering, semoga bermanfaat..




See yaaaa ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar