. Header h1 { height: 0px; visibility: hidden; display: none; } .Header .description { height: 0px; visibility: hidden; display: none; }

Minggu, 31 Januari 2016

[REVIEW] MARINA UV WHITE HEALTHY & GLOW









Marina UV White Healthy & Glow Hand & Body Lotion.

Essential Nutrients for Glowing White Healthy & even Skin Tone.

With Milk Protein, Pearl Nutrient, Vit B3, Vit E, & Triple UV Protection.



Jadi varian dari Hand & Body Lotion Marina Healthy & Glow ini mengklaim “Kulit tampil lebih Putih Merata & Sehat Bercahaya” ini dia penjelasan yang tertera di belakang kemasan :

·         Biowhitening Complex paduan dari Vitamin B3 dan E, serta Milk Protein dan Pearl Nutrient, menutrisi kulit sehingga tampaklebih putih dan lembut. Dilengkapi Mineral Essence yang  memancarkan cahaya kulit.
·         Triple UV Protection melindungi kuli dari sinar UV A dan UV B sehingga kulit tampak lebih cerah merata.
·         Dengan Moisturizing formula membuat Kulit Tetap Sehat.

(Teruji Klinis Oleh Dermatologist Membuat Kulit Tampak Putih Merata)


Cukup menggiurkan untuk dicobakan ? Apalagi dengan harga yang sangat terjangkau Marina ini memberikan cukup kepuasan karena bukan berarti ‘murah’ produk ini jadi abal-abal.

Tekstur dari Marina UV White Healthy & Glow ini tidak terlalu kental juga tidak terlalu cair, sangat pas. Saat diolskan ke kulit rasanya cukup lembut dan cepat meresap kedalam kulit jadi tak membuat kulit terasa licin lebih lama. Dan yang paling aku suka adalah kulit menjadi terlihat bling-bling mungkin karena dia mengandung Pearl Nutrient, tapi tidak usah khawatir karena si bling-bling ini meskipun banyak partikelnya sangat kecil jadi tidak mencolok sepeti glitter pada eyeshadow. Efek glowy yang dihasilkan sangat cantik dikulit. 

Aroma, untuk aromanya menurutku lotion ini tidak menyengat sama sekali, malah baunya seperti tidak terasa, jadi tidak akan mengganggu indera penciuman.

Aku biasa menggunakan Lotion ini setelah mandi sore dan sebelum tidur karena Lotion ini tidak mengandung SFP jadi aku tidak menggunakannya pada siang hari ketika aktifitas diluar, tapi sesekali aku memakai ini ditambah dengan Lotion ber SFP karena ingin kulit terlihat Glowy dibawah sinar matahari.  Entah kenapa aku sangat suka melihat efek bling-bling yang dihasilkan si Lotion ini.

Untuk tingkat kelembaban memang lotion ini tidak begitu lembab, setelah pemakaian kulit terasa lembab ringan dan halus tapi hanya bertahan beberapa saat, mungkin karena lotion ini memang meresap dengan baik kedalam kulit. Jadi hasilnya tidak lengket dan terasa nyaman untuk ku, sekalipun berkeringat atau terkena air lotion satu ini sama sekali tidak terasa lengket atau licin.

Harga, untuk harga sangat-sangat terjangkau, aku membeli ukuran 500ml dengan harga kisaran Rp.20.000 sangat-sangat terjangkau untuk kualitas yang juga tidak mengecewakan.

Jadi hand and body lotion Marina yang satu ini sangat direkomendasikan bagi kamu yang suka dengan lotion yang cepat meresap dan memiliki efek glowy pada kulit.


Semoga bermanfaat..




 See yaa ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar