. Header h1 { height: 0px; visibility: hidden; display: none; } .Header .description { height: 0px; visibility: hidden; display: none; }

Kamis, 21 Januari 2016

[MY FAVORIT] MAYBELLINE BABY LIPS PINK LOLITA & LIP ICE FRUITY LIP BALM APPLE FLAVOUR









Lip balm kepunyaan Maybelline dan LipIce ini adalah Lip balm yang menjadi favoritku saat ini.

Dulu sebelum rutin menggunakan Lip balm bibirku sering kering, pecah-pecah dan si kulit bibir sampai mengelupas lalu sedikit berdarah saking keringnya. Bisa dibayangkan bagaimana perihnya'kan ? Atau mungkin kamu juga pernah mengalami hal yang sama seperti aku ? Jika iya dan kamu belum menemukan solusinya maka penggunaan Lip Balm secara rutin adalah solusi yang tepat dan mudah.

Bagi para perempuan yang sering merias diri, tentu pemakaian lipstik adalah hal yang tak pernah dilewatkan. Tapi lipstik adalah untuk memepercantik bibir, bukan untuk melembapkan bibir. Jadi pemakaian lipstik secara berlebihan memungkinkan permukaan kulit bibir menjadi kering, untuk itu pemakaian Lip balm sebelum mengaplikasikan lipstik pada bibirmu sangat disarankan untuk menjaga bibir tetap lembap.


Dan Lip balm andalanku untuk menjaga kelembapan bibirku agar tidak kering hingga mengelupas lagi adalah dengan Maybelline Baby Lips Pink Lolita SFP 20 & Lip Ice Fruity Lip Balm Apple Flavour SPF 15.

Semenjak aku menggunakan kedua Lip balm itu bibirku tidak pernah kering lagi, aku rutin memakainya sehabis mandi, sebelum makeup atau sebelum menggunakan lipstik, dan bahkan sebelum tidur. jadi bisa dikatakan hampir setiap saat.

Aku suka keduanya dan menjadikan keduanya sebagai lip balm favorit karena memang keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jadi saling melengkapi.

Maybelline pink lolita adalah lip balm dengan jenis colored itu artinya dia menginggalkan bekas warna pada bibir setelah pemakaian, sesuai dengan namanya warna yang keluar adalah pink, pink yang manis. Tidak pink mencolok seperti lipstik, pink yang dihasilkan sangat natural. Sementara Lip Ice Fruity adalah lip balm yang tidak mengeluarkan warna pada bibir, warnanya putih netral dan beraoma buah.

Lip balm Maybelline memiliki perlindungan SFP 20. Sementara Lip Ice hanya memiliki perlidungan SPF 15. Tapi keduanya cukup bisa diandalkan untuk perlindungan bibir ketika aktifitas diluar ruangan, meskipun tetap harus mengoleskannya lagi setelah beberapa jam pengolesan pertama.

Lip Ice memiliki kandungan Menthol, jadi ketika dioleskan pada bibir terasa ada sensasi dingin yang menyejukan. Sementara Maybelline tidak.

Jadi aku suka warna lip balm pink dari Maybelline dan menyukai sensasi menthol yang hangat dari  Lip Ice. Kedua-duanya sangat melengkapi kebutuhanku.
Aku memakainya secara bergantian dan dengan pemakaian yang rutin.



Jagalah bibirmu agar tetap sehat girls ...



"Keep Smiling"





See yaa..

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar