. Header h1 { height: 0px; visibility: hidden; display: none; } .Header .description { height: 0px; visibility: hidden; display: none; }

Minggu, 03 Januari 2016

[2016] MEMULAI TAHUN YANG BARU !!!

 Tahun baru, hari yang baru, jiwa yang baru.

Perlu perencanaan yang matang dan niat yang tulus untuk kehidupan yang lebih baik ditahun yang baru. sesuatu hal yang baru adalah menyenangkan dan disukai banyak orang dibandingkan dengan barang bekas, so tidak ada salahnyakan untuk menjadi seseorang yang baru ?

Jika kamu ingin menjadi orang yang 'baru' dan jadi orang yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, tak perlu berpikir keras memikirkan bagaimana caranya, kamu hanya perlu memperbaiki diri kamu terlebih dulu, mulailah dari hal-hal kecil, kenali diri kamu dengan baik.

Misalnya hal-hal 'buruk' apa saja yang jadi kebiasaanmu dan sudah semestinya dirubah maka rubahlah. jika kamu selalu bangun siang maka niatkanlah dari hati bahwa kamu harus bangun lebih awal dan tepat waktu.

Hal-hal sepele yang berhubungan dengan kesehatan juga perlu diperhatikan, banyak orang mengatakan "Sehat itu mahal" jadi jika sebelum-sebelumnya kamu menjalani pola keseharian yang tidak teratur maka mulai saat ini cobalah untuk lebih disiplin. Makan dengan teratur, tidur yang cukup dan biasakanlah untuk berolahraga.

Lalu jadikanlah hari-harimu lebih baik, coba perhatikan berbagai hal yang kamu lakukan, setidaknya kamu harus memiliki walaupun hanya 1 kebaikan setiap harinya, semisal membantu teman/keluargamu yang sedang membutuhkan bantuan, hal sekecil apapun itu kebaikan akan berbuah manis.

Terakhir cobalah untuk mengejar apa yang menjadi impian atau harapanmu. setiap orang mempunyai mimpi tapi tak semua orang dapat meraihnya tapi tidak ada salahnya untuk mencoba bukan ?

Jika tak ada yang menjadi penyemangat untukmu, maka kamulah penyemangat dirimu sendiri.
Jika banyak yang 'meragukanmu' tunjukanlah bahwa kamu tak pantas 'diragukan'.
Jika kamu dipandang sebelah mata maka majulah kedepan agar mata mereka dapat melihatmu dengan jelas.


Setiap orang mempunyai 2 pilihan, bergerak maju atau diam ditempat.


Semangatlah untuk memulai hari barumu.


Tersenyumlah dengan manis :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar