. Header h1 { height: 0px; visibility: hidden; display: none; } .Header .description { height: 0px; visibility: hidden; display: none; }

Jumat, 15 Januari 2016

[REVIEW] MUSK BY LILIAN ASHLEY EAU DE TOILETTE

Disini aku ingin sharing aja tentang minyak wangi yang original dari indonesia dan sudah ber BPOM.
Yaitu Musk By Lilian Asley. Sebetulnya sudah cukup lama aku tau tentang parfum ini tapi aku baru mencobanya beberapa waktu kebelakang. Dan saat ini aku baru punya 2 varian parfum dari Lilian Asley ini, Musk by Lilian Asley Green tea & Musk by Lilian Ashley Sweet Escape.
Aku akan jelaskan satu-satu.


 





 





Pertama membeli aku memilih varian yang Green tea karena wanginya sangat menyejukan seperti menghirup aroma teh hijau, aku bisa menghirup lama-lama aromanya karena tidak menyengat dan ga bikin pusing bisa dibilang wanginya menenangkan setiap kali terhirup. 

Wanginya menurutku bertahan cukup lama, pada umumnya parfum EDT memang hanya mampu bertahan 8 jam, tapi ketika pakai parfum ini di sweater pada pagi hari dan keesokan harinya (lebih dari 24 jam kemudian) wangi parfum ini masih tertinggal di sweaterku meskipun tercium hanya dari jarak dekat. Artinya parfum ini punya ketahanan wangi yang cukup baik. 

Untuk ukuran parfum original parfum ini dipasarkan dengan harga yang sangat terjangkau, aku membeli dengan harga Rp.17.000 isi 70ml.




MUSK BY LILIAN ASHLEY SWEET ESCAPE (Eau De Toilette Natural Spray Vaporisateur)






Aku membeli varian yang satu ini karena botolnya yang langsing, simple tapi cantik menurutku. Dan yang paling buat aku tertarik adalah wanginya mirip dengan wangi parfum Sarah Jessica Parker, hampir sama tapi hanya sekilas.

Sejak kecil memang aku udah suka sama wewangian, mungkin nular juga dari hobi orang tuaku yang suka pakai minyak wangi. Dan waktu SMA aku memang terbilang cukup sering membeli parfum Refil selain karena banyak pilihan wanginya yang jualpun banyak, dalam 1 mall bisa lebih dari 2 tempat yang jual parfum refil. Saking seringnya beli hampir semua aroma pernah aku coba, apalagi aku belinya memang di botol yang ukuran kecil. Hanya 10ml jadi cepat habis dan setelah habis beli lagi aroma yang baru. Dan dari sekian banyak yang pernah aku coba Sarah Jessica Parker adalah yang paling sering aku repurchase. Jadi menyenangkan ketika aku menemukan parfum original asli dibuat di Indonesia dan wanginya hampir menyerupai Parfum Sarah Jessica Parker.

Tapi sayangnya Parfum yang satu ini perlu disemprotkan aga banyak untuk mengeluarkan aroma wanginya, kalo disemprotkan sedikit ga terlalu tercium.

Harga yang satu ini pun sama, masih terjangkau dengan isi 30ml aku beli parfum ini seharga Rp.20.000

Terjangkau kan !!



Varian kedua parfum Lilian Asley diatas memang berbeda, selain dari isi dan harga bentuk botolnyapun berbeda.
Masing-masing dari varian itu memiliki beberapa pilihan wewangian, dan akupun ingin mencoba aroma pilihan yang lainnya dari ke 2 varian itu.

Dan dari varian Green tea & Sweet escape aku lebih prefer Green tea , meskipun aku suka ke dua-duanya. Aroma Green tea lebih menenangkan dan memikat menurutku.




Silahkan dicoba jika tertarik..
See yaaa....

1 komentar:

  1. Naksir botolnya yg kecil, itu tutup dalamnya bisa diputar dilepas untuk diisi ulang ga Kak?

    BalasHapus