. Header h1 { height: 0px; visibility: hidden; display: none; } .Header .description { height: 0px; visibility: hidden; display: none; }

Jumat, 15 Januari 2016

[REVIEW] NATUR CONDITIONER MOISTURIZE & HAIR FALL CONTROL









Natur Conditioner Moisturize & Hair Fall Control (Ginseng & Olive Oil)
Melembutkan dan membantu merawat kekuatan helai rambut (Help to Moisture And Strengthen Hair Shaft)


Conditioner yang satu ini memiliki aroma yang sangat wangi menurutku, tidak menyengat sama sekali. Diluar dari perkiraanku, karena setahuku produk dari Natur itu biasanya beraroma herbal seperti jamu-jamuan. Tapi ternyata yang satu ini tidak, bahkan wanginya cukup membuat susana membersihkan dan merawat rambut jadi semakin menyenangkan.






Dibelakang kemasan tertera penjelasan seperti ini :
Natur Conditioner Ginseng & Olive Oil. Perawatan rambut alami dengan Ginseng Extraxct & Olive Oil yang membantu merawat kekuatan helai rambut. Rambut terasa halus, lembut, lembab serta mudah diatur.
Nah menurutku Natur Conditoner ini memang melembutkan rambut meskipun tidak selembut seperti memakai Masker rambut, tapi cukup membantu untuk meringankan keadaan rambutku yang kering dan rontok parah karena seringnya aku melakukan pewarnaan rambut. Kerontokan rambutku dirasa berkurang, rambut terasa lebih lembut setiap habis keramas dibanding dengan tidak memakai Conditioner ini, rasa lembab pada rambutpun terasa ketika rambut sudah kering rambut terasa lebih ringan dan halus, tidak lagi terasa kering.


Untuk cara pemakaian pada kemasan tertera Cara Pakainya yaitu :

Setelah keramas. Usapkan Natur ConditionerGinseng & Olive Oil hingga merata pada helai rambut. Bilas bersih. Untuk hasil lebih baik, gunakan secara teratur dengan Natur Natural Extract Shampoo.
Aku sendiri rutin memakainya setelah keramas, kecuali jika aku memakai Masker rambut, aku memakai masker rambut hanya 1 minggu sekali.  Aku biasa mendiamkannya beberapa saat antara 4-5 menit agar si Conditioner ini meresap kedalam rambut, baru aku bilas sampai bersih.
Sepertinya  aku harus coba shampo’nya juga, tapi nanti karena aku masih suka dengan shampo yang aku pakai saat ini.


Untuk yang suka memperhatikan komposisi suatu produk sebelum menggunakannya disini aku akan menuliskan komposisi yang tertera pada kemasan Natur Conditioner ini :

Water, Cetearyl, Alkohol, Behentrimonium Chloride, Lauryl Glucoside, Morus Alba Extract, Thuja Orientalis Extract, Dimethiconol, Eclipta Prostrata Extract, Olive Oil PEG-7 Esters, Lanolin, Vitex Trifolia, Fruit Extract, Cetrimonium Chloride, Coco-Glucoside, Glyceryl Oleate, D-Phantenol, Fragrance, Crataegus, Oxyacantha Extract, Dicaprylyl Ether, Lauryl Alcohol. Moringa Oleifera Leaf Extract, Guar Hydroxpropyltrimonium Chloride, Artemisia Capillaris Extract, Glutamic Acid, Lysine HCI, Panax Ginseng Extract,, Hexamidine Diisenthionate, Angelica Dahurica Extract, TEA-Dodecylbenzenesulfonate, Swertia Japonica Extract.
(Mohon maaf jika ada salah penulisan dalam komposisi yang aku tuliskan diatas)


Jadi keseluruhan aku suka dengan Conditioner dari Natur ini, Cukup memuaskan apalagi dengan harga yang juga terjangkau. Hanya berkisar 20ribuan untuk ukuran 200ml.
Apalagi dengan wanginya yang sangat-sangat aku suka...


Silahkan dicoba, Semoga bermanfaat..




See ya!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar