. Header h1 { height: 0px; visibility: hidden; display: none; } .Header .description { height: 0px; visibility: hidden; display: none; }

Senin, 18 Januari 2016

[MONDAY POST] WARNA-WARNI MEWARNAI RAMBUT


Saat ini banyak orang tertarik untuk mewarnai rambut mereka, apakah kalian termasuk salah satunya ? Jika pertanyaan itu untuk aku juga maka jawabannya adalah “ya”.


Mewarnai rambut memang sangat menyenangkan bagi yang menyukainya, apalagi dengan warna-warna cat rambut saat ini yang lebih bemacam-macam, banyak juga warna-warna berani yang mencolok, terlebih proses pewarnaannyapun bervariasi untuk hasil warna rambut yang berbeda-beda pula. 


Bagi orang asia mewarnai rambut memang tidak lumrah, tidak seperti orang barat yang pada umumnya mereka memang tidak memiliki warna rambut hitam, rata-rata dari mereka terlahir dengan rambut blonde ataupun coklat, sementara rata-rata orang asia terlahir dengan warna rambut hitam. Tapi mewarnai rambut untuk orang asia saat ini tidak lagi menjadi hal yang aneh, justru bisa dikatakan mewarnai rambut adalah gaya hidup bagi sebagian orang asia. Terlebih dengan mendunianya demam K-pop atau Korean Pop dimana para artisnya memiliki warna rambut yang selalu berubah-ubah dengan warna-warna yang cantik dan menarik. Tentu banyak orang yang akan tertarik untuk mengikuti gaya rambut mereka.


Seperti gaya rambut atau warna rambut Kpop Artist dibawah ini yang memiliki daya tarik pada rambut mereka, dan banyak orang yang ingin mengikutinya :




1    1. Blonde Hair - Jessica Jung


Jessica dengan rambut blondenya ini memang sangat banyak menarik perhatian, Jessica bahkan dikatakan seperti barbie hidup dengan gaya rambut yang seperti ini. Sangat cantik’kan ?



2. Blonde Pink Hair - Kim Taeyeon




Gaya rambut yang dipakai Taeyeon saat mempromosikan single SNSD berjudul "Party" ini memang terlihat sangat manis untuk Taeyeon.



3. Red Hair - Krystal Jung & Tiffany Hwang





Warna rambut merah terang yang dipakai kedua bintang Kpop ini terlihat sangat cocok untuk keduanya, Kulit mereka yang putih kontras dengan warna rambut mereka yang mencolok sehingga meninggalkan kesan sexy and chic. 



4. Ombre Hair - Red Velvet


Girl group asal korea yang memulai debut dengan lagu "Happiness" ini mengusung tema full color dengan warna rambut yang juga dibuat warna-warni dengan ombre style. Rambut ombre memang menjadi trend beberapa tahun kebelakang, bahkan hingga saat ini ombre hair masih banyak digemari. Red velvet menggunakan warna-warna yang cerah dan cantik.



5. Pink Hair - Yoon Bomi Apink





Warna pink yang dipakai Bomi untuk rambutnya ini sangat cantik. Pink'nya benar-benar nyata.




6. Full Color - Sunny SNSD






Sunny sangat nyentrik dengan rambut warna-warninya yang dipadukan dengan potongan rambut pendek. Membuat dia semakin terlihat imut.




7. Silver Hair - CL 2NE1


CL terlihat sangat "Rock" dengan warna silver dirambutnya.



8. Brown Hair - Nana After School & Yoona SNSD




Dengan rambut panjangnya yang berwarna coklat, Nana terlihat begitu simple dan sangat cantik.
Begitupun dengan Yoona, Dia terlihat sangat manis dengan warna rambut coklatnya yang terlihat soft.



 9. Blue Hair - Sandara Park 2NE1




Tidak hanya dengan warna rambut biru yang sangat mencolok, Dara'pun memiliki potongan rambut yang sangat unik dan stylish.




Itu hanya sebagian kecil saja, masih banyak sebetulnya Kpop idol laki-laki maupun perempuan yang mewarnai rambut mereka dengan warna-warna yang menarik bahkan unik.

Jika kalian juga tertarik untuk mewarnai rambut seperti mereka, kalian tentu dengan mudah bisa melakukannya, kalian hanya perlu ke salon untuk mewarnai rambut seperti yang kalian inginkan tapi proses pewarnaan rambut terlebih dengan proses bleaching terlebih dulu untuk menghasilkan warna rambut yang "nyata" tentu akan sedikit merusak kondisi rambutmu, terutama untuk kalian yang mungkin baru pertama kali akan melakukan hair coloring atau pewarnaan rambut. Untuk itu kalian tidak boleh malas untuk melakukan perawatan rambut setelah diwarnai, agar menjaga rambut tetap dalam kondisi baik dan tidak rusak.




Selamat mencoba mewarnai rambutmu ...



See ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar